Selasa, 22 November 2016

Surat Buat Raffi (Curhat Mamih Sebelum Lahiran)


Halo Raffi,
Saat ini mamih lagi kontraksi adek Raffa. Mamih cuma mau cerita tentang makasih mamih untuk perjalanan nemeni 9 bulan Raffa dalam kandungan.


Raffi,
Maaf ya mamih suka marah kalau Raffi loncat-loncat kasur pas mamih teler buat tiduran. Habisnya sudah mamih larang tapi Raffi tetap loncat-loncat. Tapi ya gimana lagi :"). Mamih beneran teler itu.

Saat hamil Raffa, mamih itu langsung peluk kamu.... kira-kira kami bisa tidak ya menjaga, membiayai dan mengantarkan kalian jadi orang. Secara tahu sendiri, papih dan mamih kadang kesulitan untuk sehari-hari huhuhu. Tapi kami yakin Allah mboten sare, mamih dan papih pasti bisa. Bukan bukan cuma mamih dan papih, Raffi dan Raffa juga pasti bisa.

Kadang sedih kalau Raffi minta apa gitu mamih gak bisa beliin. Padahal, Raffi jarang beli mainan lebih sering minta makanan :"). Dan itu kadang mamih papih ga bisa beliin. Maaf ya Raffi. Kalau ada pasti kamu tahu mamih selalu beliin :") malah nawari mainan, tapi selalu kalah dengan kamu bilang mau makanan aja. 

Raffi,
Pas mulai rasa kontraksi mamih langsung pegang tangan kamu. Duh ini bentar lagi kita sudah tidak berdua lagi. Mamih pelukin kamu dan kamu juga (walau nggak ngerti jahhahaha). Tapi mamih sedih karena kita sudah bukan berdua lagi dan mamih senang karena kita akan jadi tambah banyak ada Raffa yang bakal hadir bersama kita.

Makasih dah nemeni kehamilan mamih selama ini dan yang bikin terharu Raffi suka ngasih sepatu buat mamih pakai. Karena Raffi tahu mamih udah mulai susah pakai sepatu hihii. Makasih banyak ya Raffi...

Raffi,
Yang paling terharu itu akhir-akhir ini mamih sering banget kontraksi palsu dan Raffi tiba2 pas gitu elus-elus perut mamih dan bilang baby Raffa. Dan mamih juga terpana saat Raffi menyebut diri sebagai.....kakak Raffi. Hahahaha. Siapa coba yang ngajari, padahal papih mamih g pernah ngajari.

Ah Raffi kamu dah siap ya:)
Yuk mari berdoa...semoga Raffa sehat selamat sempurna beberapa jam lagi :"). 
Mamih cuma mau bilang, Raffi dan Raffa itu kesayangan mamih papih. Kalian akan saling menjaga dan menghormati satu sama lain. Dan yang pasti kita semua akan saling mencintai sampai kapanpun.

Raffi, mamih sayannnnnnnnnnnnnnnng banget sama Raffi :*.
Makasih ya Raffi :*

Boleh ya sekarang mamih bilang, "Halo, kakak Raffi".

3 komentar:

  1. Hallo, Kakak Rafiiii :*
    Mbaaa, moga persalinannya lancar dan sehat yaaa. Aaaamiin

    BalasHapus
  2. idihhhh aku jadi nangisssss...

    pas mau lahiran aldebaran, abang kifah dadah dadah sambil ngejar dr belakang motor, ky sinetron gitu, trus dia dadah terakhir sambil megang tembok musola ngeliatin trus di belakang sambil senyum ngasih semangattt..

    ya alloh anak pertama itu sweet banget pas mau ngelahirin adeknya tuh, romantis abis

    BalasHapus
  3. Selamat ya Ka Raffi...udah ada adek jagoanya sekarang yaa.
    sehat terus dan kompakan ya sm adek

    BalasHapus