Sabtu, 05 November 2016

Cerita Kehamilan Bulan Kesembilan


Bulan ini adalah bulan terakhir masa kehamilan. Cepat ya sudah 9 bulan saja hehehe. Berhubung sudah diakhir masa kehamilan, segala persiapan harus sudah lengkap untuk menyambut bayi. Termasuk dokumen-dokumen yang diperlukan untuk administrasi rumah sakit.

Makanya kenapa, semua tas sudah siap tinggal dibawa saja sih. Kan bisa kapan saja melahirkan soale. Saya sendiri bawa tas itu 3 biji hihihi, ada tas bayi, tas ibu dan tas Raffi papih. Jadi kalau misalnya mau cari apa-apa sudah ada ditas semua.

Di tri semester akhir apalagi menjelang persalinan, saya juga mengalami keluhan ibu hamil mau brojol. Hehehehe. Yaaaaa seperti ini susah tidur :v jadinya ngeblog aja hehehe biar plong :v. Terus yang kerasa itu sering kontraksi palsu :"). Yaaaa dijalani saja namanya juga waktunya. Iya nggak.

Terus bulan ini juga saya berdoa semoga posisinya sudah tidak melintang tapi pas dijalan lahir. Biar saya bisa lahiran normal dan masuk vip, soalnya demi Raffi bisa masuk ke rumah sakit. Kalau kelas 1,2 dan 3 pasti nggak bisa masuk Raffinya. Sedangkan kami tidak ada orang yang bisa menjaga Raffi. Huhuhu. Sedih deh ya hidup perantauan gini huhuhu.

Tapi bismillah saja..doain ya semoga semua lancar, mudah, selamat dan sempurna. Aamiin.

Cerita kehamilan bulan lainnya bisa dibaca di :
Cerita Kehamilan Bulan ke-1
Cerita Kehamilan Bulan ke-2
Cerita Kehamilan Bulan ke-3
Cerita Kehamilan Bulan ke-4
Cerita Kehamilan Bulan ke-5
Cerita Kehamilan Bulan ke-6
Cerita Kehamilan Bulan ke-7


Lebih lengkapnya tentang cerita kehamilan bulan ke-9 ini sudah saya tulis di 

11 komentar:

  1. Keren banget blognya, semua masa kehamilan ada disini semua...
    mulai dari rafa sampai rafi...
    kalo blognya bertahan sampai puluhan tahun kira2 anaknya udah berapa ya..heheeh

    Semoga dilancarkan proses persalinanya ya mbak....

    BalasHapus
  2. Dulu saya suka mikir, misal seseorang punya anak kedua lalu tinggal jauh dari keluarga, si kakaknya dititip ke siapa? Ternyata solusinya juga bisa milih kamar VIP ya :D Ini senangnya BW, nambah info :D

    BalasHapus
  3. Aaaak udah siaga satu berarti ya maaak. Aku pastinya turut mendoakan semoga semuanya lancar, dan juga turut deg-degan. Hihihihiii. Dan aku akan setia mantengin blog mak Echa nungguin cerita kelahiran adik bayiii. Hihihii. Smoga semuanya lancar ya Mak Echaaaaa

    BalasHapus
  4. Semoga dilancarkan, ya. Sehat selalu :)

    BalasHapus
  5. Lancar lancar smwnya InsyaAllah ya mba ech... Semangaaaat :*

    BalasHapus