Rabu, 30 November 2016

Ibu Hamil Jangan Takut Nyetir


Banyak yang suka heran sama saya, boleh tidak lagi hamil itu nyetir? Apalagi melihat kandungan saya sudah besar tapi tetap saja nyetir sendiri kemana-mana.


Iya, saat hamil kita diperbolehkan menyetir kendaraan selama masih bisa konsentrasi dijalan. Kalau misalanya lagi tidak fit ya jangan, sama saja membahayakan diri sendiri. Yang penting, jangan lupa menjaga kenyamanan selama menyetir kendaraan baik itu mobil atau motor. Kalau mobil, karena perut kadang suka mentok kesetir jadi kursi lebih baik sedikit dimundurkan dan tetap menggunakan sabuk pengaman. Kalau naik motor malah lebih enak karena hanya lebih waspada pada jalan yang kurang rata saja.

Menyetir saat hamil selain harus memperhatikan kesehatan ibu hamilnya juga harus melihat kondisi mobil yang harus fit. Jangan sampai bermasalah saat digunakan karena akan merepotkan si ibu hamil. Jadi sebelum pergi keluar rumah, cek kondisi semua mesin kendaraan walau cuma ke minimarket terdekat saja. 

Karena tahu sendiri kan kalau wanita biasanya main pakai kendaraan saja tanpa mau susah payah cek mesin dan kondisi mobil. Padahal kalau ada apa-apa dijalan, pasti susah juga dan bisa-bisa merepotkan orang lain.

Salah satu yang paling sering membuat mobil macet dan susah distater adalah komponen aki mobil dalam kendaraan. Dan ini suka terlupa untuk di cek karena kan dalam pikiran kita aki mobil biasanya lama masa hidupnya. Tapi tiba-tiba malah aki-nya soak. Duh, itu pasti bikin ibu hamil (dan semua orang) kelimpungan dijalan. 

Tapi tenang, sekarang ada yang namanya Shop N Drive dan bakal ngebantu kita atasi masalah per-aki-an. Bukan hanya itu saja, untuk perawatan kendaraan pun bisa dilakukan disini.  Mulai ganti oli, cek kondisi ban dan roda, beli spare parts kendaraan dll. Semua yang ada di Shop N Drive dijamin asli produknya, jadi jangan khawatir untuk beli.

Untuk layanannya, Shop N Drive juga bisa dilakukan via telepon. Misalnya mobil kita lagi mogok dijalan, langsung saja telpon ke 1500015. Layanan GS Astra Delivery akan segera datang kelokasi kita. Aki akan diganti, dibantu pasang dan dicoba sampai mobil menyala. Gampang kan? Tinggal angkat telpon sekarang mah ya.

Memang sih, masalah aki ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Karena mesin mobil akan menyala kalau akinya bagus. Jangan pernah pakai aki yang abal-abal, beli yang asli hanya aki GS Astra Shop N Drive.

Ibu hamil jangan takut nyetir ya. Pastikan selalu pakai #GSAstraDelivery untuk perawatan kendaraan kesayangan kita. Ibu hamil jadi tetap tenang dan nyaman berkendara kapanpun dan dimanapun saja. Mau nyetir kemana saja, ibu hamil tidak perlu khawatir lagi. Tinggal angkat telepon dan hubungi #GSAstraDelivery. 

Jadi ibu hamil masih takut buat nyetir tidak ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar