Minggu, 30 Juni 2013

Senam hamilku


Ada yang pernah senam hamil? saya baru sih beberapa kali. asli capek...dan cuma bentar ternyata xD tapi latian napasnya itu loohhh dan gerakannya yang harus sering aku ulangi dirumah buat lahiran lancar. hehehe semangat



ini yang aku tau saat senam hamil :
 


ada matras dan  bantal buat alas dan penyangga kepala biar g sakit mommynya... ternyata bantal itu dibuat untuk penyangga perut saat sujud..jadi nti perut disangga saat sujud lebih kurang 5 menit.. kalau dirumah kita bisa posisi sujud 10 menit 2 kali sehari, ditambah posisi sujud saat solat agak lama

dede unyu udah diposisi kepala dibawah seh.. pinterrr..tapi tetep aja yaa kudu dijaga biar ga muter di 32 w ini :* semangat adekk


ada baju buat ganti..boleh ganti boleh nggak sehh.. aku sih nggak...hehehehe soalnya baju dan bawahanku juga udah longgar banget. oh iya rata2 baju dan matrasnya ada merk susu hihihi..promosi kali ya :D



ini aku narsis2 aja sebelum dimulai hohoho... yaaaa kapan lagi yaaa narsis yaaa kalo g sekarang hohoho

senam hamil ini bisa diikuti rutin.. atau bisa 2-3 kali aja, udah itu dipraktekkan dirumah. kalau aku pribadi pakai opsi yang terakhir.. :D hohoho lagian bentar lagi puasa pasti libur senam hamil nya hehe

disenam hamil, instrukturnya juga ngasih masukan dll :) jadi banyak tips2 persalinan... biaya 25rbuan dapat cemilan dan  minuman :D

yang penting jangan lupa jalan pagi ama olahraga pernapasan yaa... karena penting banget itu menjaga gaya pernapasan kita saat melahirkan *iya kalo gw inget ya --"

ini senam hamil yang aku ikutin ya...ga tau kalo senam hamil ditempat lainn :D

1 komentar:

  1. wogh lengkap banget yak. 25rb dapet ilmu, dapet senam, makanan sama minuman. Mursek itu...

    BalasHapus