Jumat, 28 Juni 2013

Tri Semester Tiga Dede Unyu




Huaaaa cepet aja yaaaa :v Dah masuk semester 3 aja...cepet banget ya..perasaan baru ketemu papih..nikah, hamil dan bentar lagi lahiran :D aaakkkk




Hari ini dah umur 32 minggu...:") Perasaan tegang mulai menyelimuti aku.. Ya takut, ya tegang, ya khawatir, dll :) Saya yakin suami saya juga seperti itu...sama deg-degannya...
tapi bismillah ya pih.. kita bisa...aakkkkkk

vitamin aku tetep pakai folamil genio, prolacta dan vitamulti
berat badanku sekarang 75 kilo lohhh keren gakk., :D

alhamdulillah..posisi juga bagus. posisi plasenta udah diatas dan sidede kepala udah dibawah :). Karena itu aku ngerasain gerakannya di atas udel.  Terus sekarang gerakannya udah heboh kesana kesini.. sampai kadang aku eneg --"

yang paling aku sering rasakan sekarang, tiba2 vagina terasa ngilu dan sakit.. nanonano rasanya...kadang sampai teriak hehehe

aku juga udah mulai sujud selama 10 menit.. terus pagi-pagi jalan sambil pernapasan dalam (pernapasan perut). cuma ngepel jongkok itu yang rada males...karena aku biasanya ngepel bisa sehari 3-4 kali --" (punya hewan emang bikin aku sering ngepel biar lantainya enak)

banyak persiapan yang harus kami beli sekarang, mulai dari popok, baju dll..walau udah beli..tetep aja ada yang kurang. semangatttttt :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar