Kamis, 06 Desember 2012

positif


Keajaiban Tuhan itu harus kita percaya, asal ikhlaskan hidup...percayalah Allah selalu bersama kita







:) saya salah satu yang percaya keajaiban Tuhan... Buat pembaca blog saiah...pasti tau apa yang saya alami setahun kebelakang...saya sudah ga peduli apa omongan orang atau pembaca blog saya..lah ngapain dipikiri..kalian kan bisanya komen :D bantuin kagak karena dunia maya.kalo dunia nyata jg sama aja ah..rata2 pda bae didepan bae tapi tuing2 dibelakang gosipin akyu...hikz sesuatyu xD .karena aku percaya setiap org punya jalanNya masing2 yg sesuai kemampuan..

Disaat saya akhirnya berdamai diri sendiri dan mengikhlaskan diri padaNya...ternyata Allah malah memberikan saya banyak banget keberkahan dan keajaibanNya..


Setelah diberi banyak cobaan, akhirnya aku mengenal suamiku sekarang dan dinikahi, menata hidup kembali dari NOL yang insyaAllah berkah dan sekarang aku hamil \m/. Alhamdulillah dikasi cepet :") alhamdulillah.


Hari ini sebulan kemaren, saya dan keluarga deg degan nungguin si mas datang ke situbondo untuk melangsungkan akad nikah :)...

Dan ternyata tepat hari ini juga sudah 4minggu umur kehamilanku (karena pas hri ini sebulan kemaren aku datang bulan). Sungguh ajaib dan dokter tetap menghitung usia kehamilan per hari pertama mens... :) dan inilah anak kami yang umurnya 2 hari lebih tua dari pernikahan kami berdua...

Ternyata sesungguhnya menjauhi zina itu baik nantinya...tanpa harus berpacaran dulu selayaknya org-org sekarang (atau aku dulu tepatnya) ternyata lebih berkah jalan dan rejekinyaa..

Aamiin aamiin aamiin

Gusti Allah ora sare :")
Bismillah ya Allah dan subhanallah atas rejekiMu yang tiada tara diakhir tahun ini..

Aamiin


Semoga sehat2 semua...dan percayalah sama keajaiban Allah.. Gak percaya? Sayalah buktiNya.. :) Allah pasti sayang umatNya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar