Senin, 31 Desember 2012

Highlights Akhir Tahun



Allah itu mengabukan permohonanmu sesuai kemampuanmu dan jalanNya..

berhubung semua blogku lagi aku privat sementara waktu, demi satu dan lain hal kenyamanan bersama keluarga kecil kami...aku nulis di FB aja ya..hasrat ngeblog nulis emang ga bisa tertutup apalagi banyak yang bikin perenungan akhir tahun...so do i..eh, aku tetep blogger kan :p




resolusi tidak harus berbuah indah diakhir tahun...karena lika-liku mewujudkan impian pasti ada aja disepanjang tahun..saya pun begitu..:)..

saat akhir tahun 2011 kemaren aku begitu deg-degan dengan pengumuman pemenang kontes the best selling dikantorku dengan hadiah trip plus uang tunai  (udah aku tulis diblog beserta perjalanannya).. ga terlalu heboh sebenarnya, karena saat pertengahan tahun dan tahun2 sebelumnya aku juga menang trip berkat menang lomba best selling.. :)

suatu prestasi membanggakan beberapa tahun kemaren, padahal hampir tiap bulan saya ga ngantor minimal seminggu karena dirawat...dan di akhir tahun 2011 saya mengikuti kemoterapi untuk kedua kalinya..

dan seminggu di awal 2012, pengumumanku keluar..dan subhanallah menang (lagi).. hingga promosi naik jabatan hadir juga diawal tahun...begitu sumringahnya sih aku... sampe aku berpikir..aku iku ancene huebat...hahaha

pongah :)
yup...ternyata Allah berkata lain...Manusia cuma berencana...
Segembreng resolusi impian harapan yang udah kutata rapi diawal tahun ternyata modarr kabeh...:)
aku harus ngelus dada tinggal dirumah sakit sebulan lamanya..dan keluar masuk rs setelahnya...semua hanya untuk menyelamatkan kami...

awalnya sih senang masih ada banyak yang menjenguk...hingga tersisa batang2 orang yang bener2 menjenguk.dan tinggal menyapa via hape...hehehe..teman pun punya kehidupan..isn't it?teman pun terkotak yang bener teman atau nggak..
saya meninggalkan karir, kehidupan, rumah kerja keras saya, jual mobil demi menyelamatkan..............lupakan hati karena ga usah dibilang sakitnya menghadapi masa-masa itu...pedih hehehe

disaat itu...saya percaya...orang tua dan keluarga serta teman yang benar teman yang ada disamping saya..tapi tetep keluarga sih yang saya percaya,...papa mama kakak...mereka bertiga yang menyemangati saya..entah berapa banyak tangis, sedih, marah, duka yang terekam setahun ini...:) dan berkat mereka saya kuat..karena mereka bertiga..

saya mulai mengkrucutkan teman, kehidupan, senang2 cuma cucuth dan blog nulis yang masi membuat saya tersenyum..berat sih...tapi...emang dah jalanNya toh..karena pengalaman saya ga perlu kita banyak cerita...dari pada diomongin banyak orang..hehehe..dan saya malah lebih plong dengan punya temen seupil daripada segambreng but cuma buat hepi2...well, manusia...

tapi lihat....saya masih hidup *keplak2in diri sendiri
hehehe disaat orang lain g percaya ( atau mungkin ngedoain saya mati?) ternyata aku masi idup hihihi...berangsur2 kanker itu ga kerasa...kayaknya karena berdamai dengan diri sendiri...seiring aku ikhlas ..
fase marah ga terima udah hilang..berganti ke fase ikhlas 

*joget2 seneng

setelah lebaran...semua berangsur2 kembali seperti sedia kala..setelah dia hadir...aku diterima kerja jadi area manager..suatu posisi yang aku tidak perlu mengulang kembali dari posisi bawah...dan aku bertemu suamiku sekarang...ngelamar ke employee lain dan cepet dapet lagi agar bisa bersama mas...

satu persatu aku perbaiki dan aku bangun kembali...kali ini tidak sendiri..tapi berdua..bahkan bertiga berempat berlima sama anak dan miong kami.. :")
tanpa peduli lagi apa omongan dan nyinyir orang..cuma satu percaya Allah..yang bisa bikin aku bangkit karena Allah...

dulu aku cuma satu keinginanku...mengembalikan senyum papa mama kakak kembali...:") aku mencintai keluargaku sepenuh hatiku...saya mencintai anakku, ada atau ga ada saya disampingnya..

yah..saya bertemu mas widi dan menikah..dan Tuhan percaya pada kami untuk memiliki anak sebegitu cepat... Tuhan percaya, dan saya percaya dia akan bisa menjadi papih dan suami yang baik sama saya dari pertama kali saya bertemu dia..

semua dah ada jalanNya...sesuai kemampuan masing2 hambaNya...
rencana Tuhan sangat indah..sangat..
siapa yang sangka semua terjadi begitu cepat Allah mengembalikan semuanya...

tahun 2013? hmmm aku g punya resolusi berlebih seh..cuma berdoa semoga klg kami diberikan kemudahan, berkah dan rejeki halal dariNya...semoga bisa saling melengkapi...dan anak kami berdua sehat normal lucu lancar dipersalinan nanti..semoga kali ini normal.. sehatkanlah saya, baby dan suami agar kami selalu bisa berdoa memohon ampunMu dan mengucap syukurMu..aamiin

bismillah.. berkahilah keluarga kami..saya mencintaimu papih...makasih banyak dah jadi suami saya dan bapak anak kita  :")

selamat tahun baru, temans...semoga Tuhan memberkati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar