Kamis, 10 November 2016

Cara Baca Test Pack Kehamilan


Cara Baca Test Pack Kehamilan. Buat yang lagi menunggu buah hati pasti test pack ini tidak pernah tidak sedia. Hehehehe. Karena satu-satunya cara paling mudah dan bisa kita kerjakan sendiri dirumah itu ya pakai test pack. Belinya murah, dimana saja jual (bahkan supermarket) dan akurat bila digunakan dengan benar.

Saya juga selalu sedia test pack waktu awal mendambakan yang namanya kehamilan. Biasanya saya suka beli ditoko obat kecil atau di minimarket dekat rumah. Harga test pack juga bervariasi, ada yang murah dan ada yang mahal. Saya sendiri beli yang murah saja hehehe *ngirit. Tidak perlu yang mahal, karena yang murahpun juga cukup akurat kok.

Kita perlu tahu awal kalau lagi hamil, karena komponen asupan yang penting kan diawal (ingat rumus 1000 hari pertama kehidupan). Demi anak sehat kan ^^. Makanya tidak ada salahnya kalau misalnya merasa ada yang beda dengan tubuh kita, mulai dari siklus haid, perubahan bentuk tubuh dll langsung saja test pack ^^. Siapa tahu kitanya hamil. 

Ingat, ada hak hidup janin dalam kandungan yang harus kita perhatikan ^^. Jadi, jangan lupa di test pack sesegara mungkin dan kalau positif segera ke dokter agar janin mendapat asupan cukup ^^.


Cara membaca test pack kehamilan silahkan baca lengkapnya di 

4 komentar:

  1. Aaaak... aku sejak beli lagi gapernah dipake. Orang ga telat-telat datengnya. huhuhu

    BalasHapus
  2. naahh iya bener penting banget tahu cara pakainya. masalah test kehamilan ini emang paling bikin deg2an ya mak

    BalasHapus